Bagaimana cara menyimpan dokumen pada Microsoft Word 2007?
Keterampilan menggunakan Microsoft merupakan keterampilan dasar yang baik untuk diketahui oleh semua orang. Salah satu keterampilan dalam mengoperasikan Microsoft word adalah menyimpan dokumen.
Setelah anda membuat data, mengetik, menyisipkan gambar dan lainnya maka anda harus menyimpannya. Tujuannya agar anda bisa kembali melanjut kata mengolah data tersebut atau membukanya kembali saat anda membutuhkan dokumen word tersebut.
Cara menyimpan dokumen di word tidaklah sulit. Namun, mungkin masih ada sebagian orang yang belum mengetahui langkah-langkah untuk menyimpannya. Jika anda juga kesulitan untuk menyimpan data di ms word, anda bisa mengikuti petunjuk di bawah.
Setelah anda membuat data, mengetik, menyisipkan gambar dan lainnya maka anda harus menyimpannya. Tujuannya agar anda bisa kembali melanjut kata mengolah data tersebut atau membukanya kembali saat anda membutuhkan dokumen word tersebut.
Cara menyimpan dokumen di word tidaklah sulit. Namun, mungkin masih ada sebagian orang yang belum mengetahui langkah-langkah untuk menyimpannya. Jika anda juga kesulitan untuk menyimpan data di ms word, anda bisa mengikuti petunjuk di bawah.
Bagaimana cara menyimpan dokumen pada microsoft word 2007?
- Buka Microsoft word
- Masukkan data anda, misalnya anda dapat mengetik paragraph, membuat table, menyisipkan gambar dan sebaginya.
- Klik icon “Microsoft”. (Lihat kiri atas)
- Klik “Save” atau “
- Ketikkan nama dokumen, berikan nama dokumen agar anda bisa dengan mudah mencari dokumen tersebut.
- Klik “Save”
- Selesai.