Bagaimana cara membuat kolom koran di Microsoft word 2007?

Koran atau yang dikenal newsletter tentunya bukanlah hal yang wah. Ada sebagian orang yang setiap harinya rajin membaca koran, apakah anda juga demikian? Kalau anda jarang membaca koran, paling tidak anda tahu seperti apa koran itu. Bagi sebagian orang membaca korang itu adalah hal biasa, namun bagaimana jika mereka mencoba membuat hal serupa?

Anda dapat belajar membuat kolom koran menggunakan program Microsoft office word. Bagi anda yang belum mengetahui caranya anda dapat membaca langkah-langkah membuat kolom koran atau newsletter pada ulasan di bawah. Baca, amati dan coba anda lakukan!

Bagaimana cara membuat kolom koran di Microsoft word 2007?
  1. Pastikan komputer terhubung ke internet.
  2. Buka Microsoft office word
  3. Klik icon “Microsoft office”
  4. Cara membuat brosur
  5. Klik “new”
  6. Untuk menemukan template “newsletter” anda dapat memanfaat kotak pencarian. Caranya, ketikkan “newsletter” pada kotak pencarian lalu tekan enter. Dan semua template “newsletter yang tersedi di Microsoft office word akan muncul.

  7. Atau anda bisa klik satu persatu dari template dan temukan template yang anda butuhkan. Misalnya anda bisa mengklik “media” dan cari template denga udul “newsletter…”

  8. Klik salah satu template untuk memilihnya dan lanjutkan dengan mengklik tombol “download”.
  9. Setelah desain kolom koran yang anda inginkan muncul, anda dapat mengedit isi secara manual agar sesuai dengan keinginan anda.

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Bagaimana cara mengubah Microsoft Word 2007 ke pdf ?

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Cara membuat background halaman di Microsoft Word 2007