Cara memberi password pada dokumen di Microsoft word 2007

Setiap dokumen penting seharusnya memiliki pengaman yang bisa diandalkan. Begitu pun dengan dokumen elektronik di Microsoft word. Anda sebaiknya memberikan password pada dokumen ms word anda, dokumen yang anda anggap penting. Supaya dokumen anda tidak bisa dibuka oleh orang lain. Jadi hanya anda yang bisa membukanya dengan menggunakan password yang anda miliki.

Cara memberi password pada sebuah dokumen di Microsoft office word dapat dilakukan dengan sangat mudah. Khusus untuk anda yang belum mengetahui caranya, anda dapat membaca detailnya pada ulasan di bawah.

Cara memberi password pada dokumen di Microsoft word 2007 
  1. Klik icon “Microsoft Office”
  2. mengunci dokumen word
  3. Klik “Save as”
  4. Klik “tools”
  5. Password dokumen
  6. Klik “General options…”
  7. mengunci dokumen word
  8. Masukkan password pada kotak “Password to open:” dan selanjutnya klik “Ok”
  9. mengunci dokumen word
  10. Kemudian masukkan lagi password yang sama pada kotak konfirmasi dan klik “Ok”
  11. password
  12. Terakhir beri nama dokumen anda  dan klik “Save” 

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Bagaimana cara mengubah Microsoft Word 2007 ke pdf ?

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Cara membuat background halaman di Microsoft Word 2007