Cara membuat garis di Microsoft Word 2007

Dengan menggunakan program Microsoft word anda dapat membuat beraneka ragam garis atau pun bentuk lain. Anda dapat memilih satu atau beberapa bentuk garis untuk melengkapi dokumen ms word anda.  Berikut beberapa pilihan bentuk garis yang terdapat di Microsoft word 2007.

membuat garis


Dengan bentuk “line” anda hanya dapat menggambar garis lurus, tetapi anda dapat menggambar beberapa garis lurus dan membentuk suatu pola yang anda inginkan. Bila anda ingin membuat gambar garis bebas , seperti halnya anda menggambar dengan pensil langsung maka anda dapat memilih bentuk “Scribble”

Cara menambahkan atau menyispkan garis di Microsoft word 2007 sangatlah mudah. Namun demikian mungkin untuk orang yang baru belajar menggunakan ms word belum mengetahui caranya. Jika anda termasuk salah satu orang yang belum tahu, maka anda tidak perlu kuatir. Anda bisa mendapat detail cara untuk membuat garis di Microsoft word pada ulasan di bawah, dan amati juga screenshotnya.

Bagaimana cara membuat garis di Microsoft word 2007

  1. Buka Microsoft word

  2. Kemudian klik “Insert”

  3. membuat rumus

  4. Selanjutnya anda klik “Shape”

  5. Setelah muncul tab seperti di bawah, maka silahkan anda klik bentuk garis yang akan anda gambar.

  6. membuat garis

  7. Setelah muncul tanda plus (tambah), silahkan anda arahkan tanda plus ke tempat anda ingin meletakkan garis. Tekan dan tarik hingga garis muncul sesuai yang anda inginkan.

Popular posts from this blog

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Cara membuat form di Microsoft word 2007

Bagaimana cara membuat bagan di Microsoft Word 2007?