Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Mengatur spasi dalam sebuah dokumen di Microsoft word adalah suatu hal yang tak bisa anda hindari. Dengan menentukan dan mengatur spasi anda bisa membuat tampilan dokumen anda menjadi lebih rapi. Bahkan terkadang anda dituntut untuk membuat dokumen anda menggunakan spasi tertentu, mislany spasi 1.5 (satu setengah).

Cara mengatur spasi dokumen di mcirosoft word 2007 tidak lah sulit. Anda dapat mengikuti setiap instruksi di bawah dan mengamti screenshotnya.

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft word 2007
  1. Buka Microsoft  word
  2. Perhatikan kotak pengaturan paragraph.
  3. Cara mengatur spasi
  4. Klik tombol spasi, gambarnya tombolnya seperti berikut.
  5. membuat spasi 1,5
  6. Selanjutnya anda bisa memilih beberapa pilihan spasi yang telah tersedia dari spasi 1.0, spasi 1.5, spasi 2.0 hingga spasi 3.0, atau anda dapat mengklik”Line Spacing Options…”
  7. Cara mengatur spasi
  8. Pada kolom “line spacing” anda dapat mengatur berapa spasi yang anda inginkan pada masing-masing-masing baris teks, apakah anda ingin satu spasi (single), dua spasi (double) dan seterusnya. Pada kolom “At” anda bisa menentukan berapa jarak spasi, apakah 1 atau 1,5 dan seterusnya.
  9. Cara mengatur spasi
  10. Terakhir klik “Ok”, dan anda bisa memulai mengetikkan dokumen anda.

*Jika anda ingin mengatur sepasi pada teks yang sudah tersedia (sudah diketik), maka silahkan anda blok teks anda tersebut.

Popular posts from this blog

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat newsletter di microsoft word 2007

Cara membuat form di Microsoft word 2007