Cara membuat footer di Microsoft word 2007

Footer merupakan barisan teks yang terdapat pada bagian bawah halaman dokumen. Teks atau pun symbol yang di tambahkan pada area footer dapat anda atur agar muncul secara otomatis pada setiap halaman dokumen, muncul pada halaman pertama saja atau pada halaman-halaman tertentu saja.
Berikut contoh footer pada dokumen word;

footer

Cara membuat footer di microsoft word sangat gampang. Jika anda merasa kesulitan, maka kemungkinan hal itu disebabkan karena anda belum mengetahui langkah-langkah untuk membuatnya. Untuk itu, bagi anda yang belum tahu anda bisa menyimak petunjuk cara membuatnya pada ulsan di bawah. Amati screenshotnya dan praktekkan.

Cara membuat footer di Microsoft word 2007

  1. Buka microsoft word

  2. Klik tombol “insert”

  3. Word Insert HeaderFooter

  4. Selanjutnya klik “footer”

  5. Klik salah satu desain footer.

  6. membuat footer

  7. Anda dapat mengedit dan menambahkan teks atau bentuk lain dalam footer.

  8. Setelah selesai mengedit teks pada footer, silahkan klik dua kali (double klik) pada area mengetik. Atau tekan tombo “esc” pada keyboard anda.

*nomor halaman pada sebuah dokumen bisa di tempatkan pada footer atau pun header. Dan perlu anda ketahui, ada cara sendiri untuk membuat nomor halaman di Microsoft word 2007. Anda bisa membaca mengenai cara membuat nomor halaman di tulisan kami yang lain. Jangan lupa untuk mengunjungi halaman daftar isi blog.

Popular posts from this blog

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Cara membuat form di Microsoft word 2007

Bagaimana cara membuat bagan di Microsoft Word 2007?