Cara membuat newsletter di microsoft word 2007

“newsletter” merupakan bulletin yang diterbitkan secara berkala atau periodic dan disalurkan ke masyarakat. Salah satu contohnya alah koran. Tentunya anda seringkali melihat koran, lalu pernahkah terpikir oleh anda bagaimana cara membuat “newsletter”? Atau mungkin dapatkah anda membuatnya? Anda dapat membuat “newsletter” sederhana di ms word.

Cara membuat “newsletter” di microsoft office word 2007 tidaklah rumit. Bila anda mengalami kesulitan dalam membuat, kemungkinan hal ini disebabkan karena anda belum mengetahui langkah-langkah untuk membuat.

Anda dapat membaca detail langkah-langkah membuat newsletter di microsoft word pada ulasan di bawah. Baca benar-benar instruksinya, amati screenshotnya dan segera praktekkan.

Cara membuat newsletter di microsoft word 2007

  1. Pastikan computer telah terhubung dengan internet

  2. Buka microsoft word

  3. Klik icon “microsoft office”

  4. Cara membuat brosur

  5. Klik “new”

  6. Pada kotak template, silahkan anda pilih media.

  7. Cara membuat brosur

  8. Cari template dengan judul “newsletter” atau semacamnya. Anda bisa menggunakan tombol “az” untuk mengurutkan template berdasar alphabet. Atau anda dapat mengetikkan “newsletter” pada kotak pencarian dan tekan tombol enter. Maka semua template dengan judul “newsletter” akan langsung muncul.

  9. Membuat newsletter

  10. Klik salah satu template “newsletter” yang anda minati, selanjutnya klik tmbol download.

  11. Membuat newsletter

  12. Tunggu beberapa saat, hingga proses download selesai. Setelah desain “newsletter” muncul, maka anda dapat mengedit isi template secara manual. Misalnya anda dapat mengganti nama, logo, dan ulasan menjadi nama, logo, dan ulasan tentang usaha anda dan seterusnya.

  13. Membuat newsletter

Popular posts from this blog

Cara membuat histogram di Microsoft word 2007

Cara menghilangkan garis-garis di tepi dokumen Microsoft Word 2007

Cara membuat spasi 1,5 di Microsoft Word 2007

Cara membuat form di Microsoft word 2007

Bagaimana cara membuat bagan di Microsoft Word 2007?